Kamis, 27 Juni 2013

OH TERNYATA

Ternyata benar apa kata orang
Segala sesuatu akan terasa begitu berarti, begitu indah setelah hilang
dulu.... kau biasa saja di mataku
padahal kau selalu pedulikan aku
padahal kau selalu turuti apa mauku
padahal kau selalu ada saat aku butuh
tapi... semua yang kau lakukan untukku selalu salah di mataku
aku selalu marah-marah padamu...
bagiku... tak ada yang istimewa dari dirimu
di mataku kau hanyalah gulma yang mengganggu hidupku...
hingga kini saat kau pergi... barulah aku merasai
oh ternyata kau adalah permata yang menghiasi hari-hariku
oh ternyata kau adalah matahari yang menyinari langkah hidupku
oh ternyata aku kehilanganmu yang dulu tak pernah aku pedulikan
oh ternyata aku membutuhkanmu yang dulu selalu ada untukku
oh ternyata aku merindukanmu yang aku tak tau kini kau ada dimana?

my poem, for my special friend.... I miss u....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar