Sabtu, 14 Mei 2011

PRIORITAS

seberapa besarkah kau prioritaskan dakwah? seberapa pentingkah urusan yang kau prioritaskan melebihi dakwah? seberapa banyakkah waktu yang kau gunakan untuk dakwah dibanding dengan waktu yang kau gunakan untuk urusan lain? pertanyaan itu muncul dengan tiba-tiba dalam mindaku ketika aku hampir saja menolak sebuah amanah dari murobbiku. astaghfirullah....
pantaskah aku menolak syurga hanya karena hal kecil? hanya karena aku kasihan sama bu lek yang tinggal sendirian di rumah...???? padahal aku tak segitunya pada kedua orangtuaku sendiri....
selama ini aku selalu berada jauh dengan kedua orangtuaku... ketika orangtuaku memintaku untuk pulang saja aku selalu beralasan yang inilah yang itulah.... ya Rabb... ampuni aku...
tapi sungguh tak bisa kupungkiri, semangatku untuk berada di jalan dakwah ini jua kudapat dari ibu bapakku... mereka justru bilang padaku agar tetap pada aktivitasku. meski bu lek minta ku temani, orangtuaku tak ingin aktivitasku terganggu... subhanallah,,,,... tak ku sangka ibu dan bapak yang tak memahami sepenuhnya tentang aktivitasku, tapi telah berikan motivasi luar biasa untuk langkahku di jalan Allah. Alhamdulillah... thank you Allah... atas segala kasih sayang yang telah kau limpahkan pada keluarga kami, sehingga dapat saling menguatkan...
mari kawan semua... tegaklah seperti karang di jalan dakwah yang penuh rintang ini.... agar kelak dapat kita gapai jannahNya
Amiiiinnnnnn..... amin ya Robbal 'alamin.... semoga Allah meridhoi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar